Tuesday, April 15, 2014

BUAH NANAS


Sunpride Potong Nanas HONI 10

Saat musim hujan tiba, tubuh Anda rentan terkena penyakit seperti flu. Hal ini tentu menjadi ancaman bagi kesehatan Anda di tengah aktivitas yang padat setiap hari. Salah satu yang bisa Anda manfaatkan untuk mencegah flu ketika musim hujan adalah mengonsumsi nanas.

Kenapa nanas? Nanas dipercaya memiliki antioksidan yang tinggi untuk menjaga tubuh dari penyakit seperti flu. Secangkir jus nanas memiliki 100% vitamin C yang bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh.

Ternyata, nanas memiliki kandungan ajaib yang disebut Bromelain. Bromelain merupakan enzim yang hanya terdapat pada nanas dan pepaya. Selain mampu mencegah flu saat musim hujan, Bromelain pada nanas memberikan beberapa manfaat bagi tubuh Anda yaitu mengurangi nyeri tubuh secara efektif dan menjaga tubuh dari kedinginan.

Selain itu, enzim Bromelain pada nanas berfungsi sebagai anti-inflamasi atau sebagai enzim pembunuh bakteri jahat serta melawan infeksi. Meminum secangkir jus nanas ketika dingin mampu menenangkan tubuh Anda dari kondisi suhu yang ekstrim dan mampu menyembuhkan penyakit tenggorokan.

Nanas juga bermanfaat untuk mengencerkan lendir pada tenggorokan yang menyumbat sistem pernapasan. Selain memiliki manfaat mencegah flu datang akibat musim hujan, nanas juga berfungsi untuk meredakan batuk dan mual pada perut. Nanas juga telah digunakan untuk mengobati penyakit pernapasan  seperti bronkitis, demam, asma dan pneumonia.

 



 

 

Ditempat kami harga nanas saat ini Rp 8.000/bj

No comments:

Post a Comment